HP Samsung yang paling banyak di cari terbaru 2018

HP Samsung yang paling banyak di cari terbaru 2018 - HP samsung di pasar Indonesia sudah banyak type nya mulai dari hp jenis entry level, mid-range atau flagship. Produksi Samsung memang tidak ada hentinya, setiap tahun terus menciptakan type baru bahkan bisa dalam hitungan bulan selalu ada ponsel baru dari samsung. Meskipun banyak ponsel dengan merk terbaru pasar samsung di indonesia terus meningkat. Masyarakat Indonesia sendiri lebih mudah konsumennya untuk memilih hp Samsung untuk memenuhi kebutuhannya sesuai dengan budget yang mereka miliki.

Terdapat 3 HP Samsung yang paling populer banyak di cari konsumen di pasar Indonesia, ketiga HP Samsung tersebut di antaranya adalah HP Samsung Galaxy J7 Pro, HP Samsung Galaxy J2 Prime, HP Samsung J3 Pro. Dari ketiga jenis tersebut merupakan HP untuk kelas bawah dan menegah.Penjelasan spesifikasi dari ke tiga HP samsung tersebut selengkapnya adalah :

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro.

Samsung Galaxy J7 pro di rilis pada tahun 2017 lalu menjadi salah satu HP samsung paling banyak di cari di kalangan menengah. Harga Samsung Galaxy J7 Pro ini di jual kisaran Rp. 2.810.000,- sehingga masih bisa terjangkau, selain itu juga spesifikasi samsung J7 Pro saat ini banyak di minati pengguna smartphone.  
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro.
Ponsel Samsung J7 Pro menggunakan chipset Exynos 7870 octa core 1.6 Ghz dengan RAM 3GB dan internal memori 32 GB. HP Samsung J7 pro di lengkapi layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi HD 1080 piksel. Tidak mau ketinggalan dengan urusan kamera samsung galaxy J7 pro sudah dilengkapi camera 13 MP depan belakang, untuk OS pada samsung galaxy J7 pro adalah Android 7.0 Nougat. Ponsel ini menggunakan daya baterai sebesar 3600mAh sehingga akan tahan lebih lama.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime

HP paling populer dari samsung yang satu ini bisa di dapatkan dengan harga 1 jutaan saja. Sesuai dengan harganya yang murah Samsung Galxy J2 Prime mempunyai spesifikasi standar seperti besar layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel.
HP Samsung yang paling banyak di cari terbaru 2018

Untuk chipset samsung galaxy J2 prime ini memakai mediatek MT6737 dengan RAM 1,5 GB dan internal 8GB. Camera samsung galaxy J2 prime ini di tunjang dengan lensa 8 MP dan 5 MP di lengkapi dengan autofocus LED flash, Geo-taging, touch focus dan deteksi wajah.
Samsung galaxy J2 prime beroprasi dengan OS Android 6.0 Marsmallow dengan daya baterai 2600mAh.

Meskipun spesifikasi yang di berikan oleh samsung galaxy J2 sangat kecil namun performance dan kualitas HP ini sangat bagus dan tahan lama. maka tidak salah jika hp samsung galaxy J2 prime paling banyak di cari di Indonesia pada tahun 2017 sampai saat ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro

Selanjutnya hp samsung paling banyak di cari adalah samsung galaxy J3 Pro. Ponsel ini merupakan generasi setelah J2, Samsung J3 Pro sudah di lengkapi layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixsel. Kamera utama 8MP bagian belakang dan 5MP bagian depan. Chipset yang di gunakan untuk hp samsung J3 pro adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan tambahan RAM 2GB dan Internal 16GB. Android sistemoperasi yang di gunakan samsung galaxy J3 pro adalah Android 5.1 Lolipop, dengan daya batre 260mAh.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro

Untuk harga samsung Galaxy J3 pro di jual dengan harga kisaran Rp. 1.775.000.

Itulah HP Samsung yang paling banyak di cari terbaru tahun 2018 ini. Semoga tulisan ini bisa menjadi referensi bagi anda yang mau membeli HP Samsung saat ini.